Diberdayakan oleh Blogger.

Call Us

Call Us

Software Koreksi Psikotes



SOFTWARE KOREKSI PSIKOTES
Kami tim pengembang software tes psikologi berlokasi di Surabaya. Mengembangkan alat aplikasi skoring psikotest yang dibutuhkan oleh banyak pihak. Terutama para psikolog, biro psikologi, institusi akademik psikologi, dan HRD. 

Perlu kami uraikan tentang software psikotes kami. Software ini dibuat dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excell. Hal itu kami lakukan karena aplikasi ini sangat familiar bagi siapa pun.

Beberapa kelebihan menggunakan software psikotes kami. Software psikotes kami tidak perlu di install. Karena hanya file dokumen excell biasa. UNLIMITED. Bebas anda gunakan dalam jumlah tidak terbatas. Karena ada software di tempat lain membatasi masa pemakaian.

Software psikotes kami memberikan hasil otomatis berupa SKORING, GRAFIK, ANALISA / INTERPRETASI. Program psikotes ini berupa dokumen excell yang tanpa perlu proses instalasi. Unlimited. Multi User (bisa digunakan lebih dari satu PC/Laptop).

Software kami MULTI USER. Di copy di beberapa Laptop / PC bisa selama support dengan aplikasi office microsoft excell. Sekali lagi, karena software psikotes ini hanyalah berupa file excell biasa.

Proses pengiriman software kepada konsumen menggunakan email. Sehingga hari ini anda memesan, selesai pembayaran, hari itu juga anda bisa mendapatkan dan bisa anda gunakan. Di dalam file software sudah kami sertakan panduan penggunaan.

Kami menyediakan dua sistem pembelian. Model pembelian software psikotes satuan dan sistem paket. Tentunya, sistem paket software lebih terjangkau dibanding satuan. Hanya saja keputusan kami kembalikan kepada Anda.

Dengan menggunakan software psikotes ini, pekerjaan proses skoring akan lebih cepat. Tidak perlu menggunakan cara-cara lama.

Semoga pemaparan singkat tentang software psikotes ini bermanfaat bagi anda. Selamat bekerja sama.

, , , ,

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 15.20